Kamis, 27 April 2017

Layanan Service AC Sidoarjo Panggilan

CV.Anugerah Teknik Abadi perusahaan service ac terbaik yang berkantor di wonorejo 3 no.120 , surabaya . Layanan Service AC Sidoarjo Panggilan ini sudah melayani pengguna jasa service ac dari berbagai daerah di jawa timur dengan cara pengerjaan dari teknisi service ac kami yang handal dan berpengalaman serta memberikan kepuasan atas jasa service ac yang kami berikan untuk customer.

Pengguna jasa service ac dimanapun anda berada , jika anda berminat untuk service ac di CV.ATA segera hubungi call center order service kami dibawah ini :
TELP      : 031 5461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500 , BBM D34D2FE0 , WA 082234555258 , E-MAIL Cvatasurabaya@gmail.com . Dan untuk informasi yang lebih lengkap buka juga link website CV.ATA dibawah ini :
http://servicemesincucisidoarjo.com/
http://servicekulkassidoarjo.com/
http://serviceacsidoarjo.com/


Layanan Service AC Sidoarjo Panggilan kami juga menerima permintaan service elektronik lainnya seperti service kulkas , service mesin cuci , service freezer box , service chiller , service dispenser , service waterheater , service showcase , cuci ac , dan bongkar pasang ac serta perbaikan ac berbagai kerusakan dari merk apapun . Dibawah ini daftar kerusakan ac yang pernah teknisi CV.ATA perbaiki :
1. AC tidak dingin
2. AC terasa panas
3. AC bocor
4. AC konslet
5. AC keluar bunyi
6. AC bau tidak sedap
7. AC menjadi es
8. AC tidak menyala . dan jenis kerusakan lainnya .

Untuk order service ac panggilan kami melayani daerah Surabaya,Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya . Pengguna jasa service ac sidoarjo kami tersebar keberbagai wilayah di Sidoarjo diantaranya : balongbendo , buduran , candi , gedangan , jabon , krian , krembung , porong , prambon , sedati , sukodono , taman , tanggulangin , tarik , tulangan , waru dan wonoayu . Selain melayani jasa service ac kami juga melayani persewaan ac floor standing ukuran 3pk-5pk , showcase , dan  freezer box . Anda juga bisa memilih berbagai layanan ac lainnya  mulai dari perbaikan , perawatan/maintenance , penggantian sparepart , cuci ac, dan bongkar pasang ac . Ayo buruan order semua layanan perawatan ac dari CV.Anugerah Teknik Abadi , jangan sampai anda kehabisan jadwal layanan service kami . Ditunggu order service acnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar